Selasa, 09 September 2014

Facial di Natasha Skin Care

Aku ini termasuk cewe yang jarang facial. Ada beberapa alasannya salah satunya adalah tidak butuh. Maksudnya, aku rasa Alhamdulillah gak ada masalah yang terlalu berarti sama wajah ini. Walaupun, yang namanya komedo pasti anteng banget di kulit apalagi bagian hidung. Terlebih penggunaan make up saat kerja dan juga aktivitas yang PP Kantor - rumah naik motor, debuu bo..

Ada juga alasan lain yaitu trauma. Karena keseringan setelah facial muka malah gak karu-karuan. Sampai akhirnya, gak kerasa uda setahun gak facial. Kayaknya kalo di inget-inget aku facial setahun sekali. 2 tahun yang lalu facial di aceh, tahun kemarin di jogja, di larissa, karena ngikutin temen yang langganan disana. So, sudah dapat dipastikan kalau saya gak punya tempat langganan facial hehehe.. 

Sebelum lebaran, sempet nyari-nyari informasi enaknya facial dimana. Temen kantor sih beda2 nyaraninnya, karena mereka perawatan wajah jadi facial rutin langsung di dokternya. Kalau temen2 kuliah rata-rata perawatan dan facial di natasha. Pengen sih. Pengen nyoba, tapi takut, takut ntar malah disuruh beli krim nya hehehe. Karena banyak banget denger cerita temen yang saat konsul langsung di arahkan atau di tawarkan untuk membeli krim nya. 

Singkat cerita, dikirim beberapa buah kupon voucher discount @Rp 50.000 untuk perawatan, pembelian krim, dan sebagainya di NATASHA SKIN CARE dari promo kartu kredit Bank BRI. Wah, kebetulan nih hehehe..

Singkat cerita setelah pasang surut antara iya atau engga ke Natasha, ada temen kuliah, si ruruh yang memang perawatan disana, ngajakin facial bareng. Terus dia bilang, kayaknya kalau cabang yang di senayan city lebih fleksibel dari cabang kuningan city. Jadi boleh2 aja kalo cuma mau facial doang tanpa konsul dan beli krim. Okedeh kita coba..

Dan ternyata sodara2, benar banget. Big thanks buat ruru.. Aku masuk langsung di sambut hangat dan langsung mendaftar member. Kemudian bagian resepsionist menanyakan mau perawatan apa, aku jawab facial. Kemudian dia menawarkan apakah mau konsul dokter terlebih dahulu atau langsung facial, saya jawab, langsung facial mbak. Yes, tidak ada pemaksaan untuk konsul atau pakai krim nastasha hehehehe.. 

Kemudian saya mengeluarkan kupon diskon saya dari tas, dan bilang ke mbak resepsionist apakah kupon ini berlaku. Yuhuuu ternyata berlaku dengan syarat pembayaran menggunakan CC Bank BRI. Bahkan bisa di tambah dengan diskon nasabah BRI pengguna CC atau debet dengan diskon  25 atau 30% ( lupitaaa) hehehe..

Mbak nya kemudian nanya lagi, saya mau facial yang gimana? Kemudian saya jawab yang biasa tanpa serum-serum. Kemudian si mbak cashier pun menghitung. Lalu menghampiri saya dan menjelaskan bahwa harga facial yang biasa tanpa serum adalah 130 ribu ( kalo gak salah, lupa pastinya berapa). Di diskon 30% katakan 80 ribu. Kemudian di potong voucher 50 ribu. Berarti yang di bayar melalui CC hanya 30 ribu hehehehe.. jelas gak bisa karena gesek CC minimal trasaksi sebesar 50 ribu. Walah.. saya jadi mikir, gimana ya, kebuang dong ini voucher. Mau kasih temen yang perawaran natasha. Tapi percuma mereka sepertinya gak punya CC BRI Heheheh..

Saya ditawarkan paket facial + serum. Awalnya langsung nolak karena saya gak mau ada obat2an apa gitu. Mau yang alami. Uda gitu ngebayanginnya juga kayak di suntik gitu hehehe. Denger aku nanya gitu si mbak malah ketawa. Ternyata serum itu cuma semacam ramuan berbentuk cair, yang di oleskan pada wajah setelah wajah kita dibersihkan. Kemudian serum yang sudah nempel di wajah kita di gosok2 pake alat kayak digiling gitu, tapi bendanya permukaan rata dan dingin hehehe.. susah dijelaskan yang jelas gak sakit malah enak. Kata si mbak, pemberian serum ini adalah untuk peremajaan kulit hehehe.. Oke, fix ambil yang facial serum. Sehingga setelah di diskon dan di potong dengan voucher, saya hanya membayar 135 ribu saja. Padahal harga aslinya 230 ribuan juga sih. Oke fix ambil paket tu dan gak lama antri langsung masuk daaan taraaaaa. Selesai jugaa facialnya. Komedo banyak banget... muka sampe merah2 korban pencet2 mba nya heheh.. terapisnya baik dan sabar heheheh.. Selesai facial besoknya muka berasa lembab, kenyal dan segar. Alat2 yang digunakan bersih, ruangannya juga nyaman. Jadi buat yang pengen facial di Natasha. Cuma facial doang kan? Bisa kok. Tanpa perlu konsul dan pakai krim.

Bedanya sama larissa skin care, saat kita mendaftar langsung di arahkan ke meja petugas yang mana ada dokter standby di balik meja untuk menghampiri dan melihat kondisi kulit wajah saya, memilih serta menyarankan kepada saya paling cocok pakai jenis facial yang gimana hehehe.. 

Over all.. puas sama pelayanan dan hasil kerjanya..

6 komentar:

  1. Boleh tanya? Kalau facial doang gak pake cream pagi cream malam kulit kita bisa putih? Pas berhenti facial atau jarang jarang facial, nanti kulit kita gampang muncul jerawat ga?

    BalasHapus
  2. Saya heran sama Natasha.. saya pernah facial plus serum peremajaan di hari biasa (bukan hari spesial, paling cuma diskon member yang 20% itu ) harganya 130ribu.
    Suatu saat, Natasha hadir di swalayan kota saya dan katanya perawatan diskon 25%. Facial biasa sih emang didiskon jadi 60ribu.. tapi giliran yang plus serum harganya jadi 135ribu juga. Kata mbaknya itu udah didiskon 25% aslinya bla bla bla.

    Lha ini saya baca blog mbak.. diskon 50% juga harganya 135ribu.

    Kesimpulan saya.. facial yang sama serum emang mau didiskon gimana pun mereka naikin dulu harganya biar ujung2nya tetep 135ribu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga normal facialnya brp mba (sblm termasuk disc)?

      Hapus