Selasa, 09 Desember 2014

Toko Payet, Swarosvki & Aksesoris Lain

Awal mulanya gara-gara mama yang suka banget payetin baju atau jilbab. Aku jd ikut-ikutan hobby apapun yang berhubungan dengan mempercantik pakaian. Hehehehe. Jadi inget dulu waktu kecil mama suka bilang, perempuan harus bisa jahit dan masak. Jahit yang mama maksud itu simple, jahit kancing yang lepas atau baju/celana bolong, dsb. 

Sayang, mama sampai sekarang belum ngijinin aku kursus jahit. Katanya passion aku lebih ke kuliner, bukan jahit. Ada benernya juga sih, soalnya aku tipe yang kalo ngerjain gak bisa telaten, maunya buru-buru hehehehe..

Karena hobby banget payet-in baju atau apapun yang berhubungan dengan mempercantik baju itu tadi, di Jakarta mulai nyari-nyari dimana tempat menjual payet/batu/mutiara yang lengkap. Awal-awal sih ke pasar Tebet, karena cuma tau itu. Tapi gak terlalu lengkap dan yang jelas, mahaal !!!

Dikasih info sama mba siti penjahit langganan, kalo yang mau lengkap di Mayestik. Ada banyak toko disana.
Pencarian dimulai. Niatnya pengen payetin baju batik, baju chiffon kondangan dan jeng jeng jeeeeng, baju nikah wkwkwkw. Miracle banget itu, kalo liat baju chiffon polos yang dijahit terus aku tambahin payet hasilnya jadi keliatan lebih mahal. 

Nemulah 1 toko yang posisinya sangat nudah ditemui. Namanya PUSACHO. Toko ini menjual segala jenis payet, batu, mutiara, swarosvki dan jenis-jenis aksesoris lain. Lengkap banget. Payetnya juga pilihan model dan warnanya banyak. Kalau ditanya harga, gak bisa kasih review mahal atau engga. Kalau aku bilang sih standar wkwkwkw.. 
Toko tampak depan
Ini ada foto tokonya. Eh pas lagi foto-foto, kok ada tulisan " DILARANG FOTO-FOTO". Lho, yauda terlanjur, maaf ya hehehehe..

Toko Tampak Dalam
Lagi milih-milih swarovski :P
Lagi milih-milih batu
Alamat TOKO PUSACHO :
Jl. Tebah II No.33A Pasar Mayestik Keb.Baru, Jakarta Selatan
Telp : 021 7204680
Fax : 021-7204680
Email : pusacho33a@yahoo.com
 
Besoknya pas ceki-ceki jahitan ke si enno, nemu kios kecil 1 lantai dengan si enno. Dia jual payet-payet dan sejenisnya juga. Eh lebih murah sih, tapi gak begitu se lengkap pusacho. Nama tokonya KURNIA, mau foto juga baru inget pas udah di bawah hehehehe..

Oke sekian dulu, semoga membantu buat kalian-kalian yang pengen bereksperimen dengan baju sendiri hehehehe... 

5 komentar:

  1. Mbak boleh minta pin nya gx

    BalasHapus
  2. Mbak boleh minta pin nya gx

    BalasHapus
  3. boleh minta kisaran harga?

    BalasHapus
  4. mba bisa minta no wa toko pusacho ga yah?makasih mba

    BalasHapus
  5. Halo kak salam kenal, kami adalah konsultan perizinan di Indonesia, semua izin usaha bisa kami bantu uruskan, mulai dari Jasa Pembuatan Kajian Teknis SLF, lalu Jasa Pembuatan Izin Depo Peti Kemas, untuk Izin sumur Bor atau Jasa Pembuatan SIPA juga bisa, untuk izin usaha di bidang pelabuhan seperti Jasa Pembuatan Izin Perusahaan Bongkar Muat, di bidang kesehatan kami bisa urus Jasa Perizinan Penyalur Alat Kesehatan, untuk bidang lingkungan kami juga spesialis Jasa pembuatan UKL UPL/AMDAL Palembang, dan tentu di bidang Migas Jasa Pembuatan SKUP Migas, dan satu lagi Jasa Pembuatan Gugatan Cerai.

    Untuk konsultan gratis di WA 08117806881

    BalasHapus