Kamis, 04 September 2014

Progress Undangan

Uda 2 minggu sejak draft undangan masuk ke vendor. Tapi gak ada kabar sama sekali. Ya inilah salah satu sisi positif pilih vendor deket kantor, bisa wara wiri. Pas dateng kedua kalinya untuk nanya, si owner alias bang qq nyuruh langsung desain dan bawa contoh ke tukang setting. Ternyata tukang settingnya join sm vendor lain, namanys media card. Yang mana ownernya adalah abangnya bang qq juga hehehe.. dan tidak lain dan tidak bukan adalah orang aceh juga hehehe..

Sangat terbantu sama si abang tukang setting, bang agam. Dia orang aceh, sekampung lagi. Baik banget dia sabar desain-in undangan aku. Gak susah sih, soalnya kan pake contoh yang uda ada. Santai aja kita desain sambil ngobrol-ngobrol, tentunya pakai bahasa Aceh biar terasa lebih akrab hehehe.. selama revisian pun aku langsung dateng nya ke media card ini untuk nemuin bang agam, gak melalui si qq lagi hehehe..

Setelah 2 kali revisi, hari ini, fix desain selesai hari ini. Itu juga uda ngelewatin masalah gelar. Ribet juga ternyata. Si anak mau gak pake, si ortu ngotot, begana begini begitu.. kumayan menguras pikiran jg gitu itu. Bikin gak mood apa2 kalau harus berdebat hanya karena masalah ini. Dulu sih baca-baca curhatan capeng di blog nya, eh beneran kejadian ke aku. Tapi Alhamdulillah sudah selesai dan ditemukan jalan keluar yang baik hehehe. 

Aku bawa hasil akhir desain ke tokonya bang qq dan tanda tangan di lembar draft. Bismillahirrahmanirrahim, semoga hasil akhir sesuai keinginan dan tidak banyak yang cacat dsb. Amin Ya Allah.. oh iya, tadi juga saya langsung bayar 50%. Sisanya dilunasin setelah undangan selesai. 

Aku pasang target maksimal 1 bulan lagi slesai. Aku biarin aja 1 minggu ini, untuk berikutnya, baru aku uber2 terus. Semoga hasilnya sesuai keinginan dan gak banyak yang rusak..

Thanks to..

Bang Agam & Bapak Media Card :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar