Jumat, 07 November 2014

58 Days to Go

Lah, gak kerasa ternyata tinggal 58 hari 17 jam 35 menit 47 detik ( Niat banget yak aku ngitungnya :P ) . Kayaknya sekarang uda boleh ngereview progress-progress kerjaan yang belum pernah di posting sebelumnya :)) 

Sebenernya, selama ini sengaja gak mau terlalu di woro-woro tentang rencana pernikahan dan resepsi ini. Itu udah jadi komitmen aku berdua sm si Mr.H. Alhamdulillah berhasil, walaupun untuk temen-temen tertentu dan juga temen kantor gak bisa dibohongi. Temen-temen banyak juga yang akhirnya shock melihat aku sedang sibuk-sibuknya prepare acara. Sebagian juga gak menyangka bahwa sudah ada cincin emas melingkar di jari manis sebagai simbol bahwa si Mr.H sudah melakukan down payment alias DP melalui orang tua saya dan tak lama lagi hari H segera datang, Insha Allah. Apalagi pas tau DP dibayar itu uda dari bulan maret hehehehe. Ekspresinya lucu-lucu. Ada yang melongo, ada yang masih shock dan ada yang senyum serta teriak histeris. Apalagi dikantor, kalo lagi telponan sama mama dan udah pake bahasa aceh, masih aja ketauan. Gegara ada kosakata yang mana bahasa aceh dan indo nya itu sama kayak UNDANGAN, SOUVENIR, HANTARAN, hahahaahahaha.. ketauan deh -______'
 
Nah, Mr.H juga sangat banyak membantu persiapan ini. Dia cukup fair, walaupun yang bisa ia bantu adalah hal-hal yang sekiranya emang bisa dia handle disela risetnya. Jadi kita ini bekerjasama bahu membahu (ceilee) dan membagi tugas sesuai dengan kondisi dan enaknya masing-masing dari kita hehehe..

Sebenernya kami lebih menekankan untuk mengoptimalkan invitation secara online. Disamping dapat menjangkau kemanapun, ini juga bisa sebagai penghematan. Walaupun membuat video dan website juga butuh modal duit. Setelah dhitung-hitung lumayan juga modal di Mr.H yang keluar buat ini. Sempet ngomel-ngomel juga, tapi yasudahlah, udah terjadi -___- hehehe. Cuma, in my humble opinion, memberikan undangan secara fisik itu memang lebih baik, karena sodara/ kerabat/ teman pasti akan merasa lebih dihargai. Cuma karena kondisinya gak memungkinkan, makanya dengan penuh niat kami bikin video dan website agar kesan yanh ditampilkan lebih dari sekedar undangan fisik yang di scan lalu disebar di media sosial. Mengundang dengan niat itu penting loh menurut aku. Jika mampu dan ada waktu, lakukan sebaik mungkin :)

Jadi gini, menikah itu kan acara sakral, sedangkan resepsi merupakan moment dimana kita berbagi kebahagiaan dan meminta doa restu dari keluara, saudara, sahabat, kerabat dan lainnya.  Meminta kehadiran orang pada acara kita tentu alangkah dengan cara yang sebaik mungkin juga. Melalui undangan ataupun kita sampaikan secara langsung permohonan kita atau melalui chat. Jujur ni,, ayoo semua pada jujur, kalo ada temen kasih undangan pasti kita seneng banget kan ya ? merasa dihargai hehee.. ya gak ?? Walaupun demikian bukan berarti akunya kalo temen gak ngasih undangan gak dateng, gak lebay gitu juga hahaha.. Padahal sebenernya mendengarkan kerabat ada yang mau nikah aja kita uda seneng banget kan ya ?? Aku cuma pengen ngebuka pemikiran kita bersama mengenai makna besar dibalik menghargai dan dihargai (ceileeeh, gw lagi bener hahhaa).

  • Progres 1, VIDEO WEDDING INVITATION..
Alhamdulillah, progress pengerjaan sudah 95%. Ada beberapa yang perlu di edit, cuma sedikit. Mr.H termasuk niat bikinnya, seneng banget ^^

Sneak Peek. Coming Soon Ya..

  • Progres 2, WEBSITE WEDDING INVITATION..
Alhamdulillah juga, progress sudah 85%. Template sudah jadi, tinggal memasukkan point-point yang belum di isi. Sebenarnya, sebenarnya sih, maaf ya harus mengakui bahwa yang belum terisi itu adalah tugasku. Tapi belum dikerjain sampai sekarang (pleaseeen, jgn timpuk pake batu :P ). Banyak malesnya dan gak mood ngerjain. Padahal cuma tulisan biasa aja. Giliran nulis di blog panjang-panjang baru semangat -______-'. Tapi, saya milla amalia berjanji, semuanya akan beres maksimal minggu depan heheheheh..

Sneak Peek Website :P
KETIGA, SAVE THE DATE..
Nah image yang berisikan SAVE THE DATA untuk acara nanti akan saya sebar di beberapa media sosial. Ini sebagai sarana yang lebih praktis dan memudahkan kerabat dalam mengingat tanggal acara kita.
Templat Save The Date




Alhamdulillah tiga-tiga nya tinggal Finishing. Target Maksimal Akhir November kelar. Semangaaat buat Mr.H !!!! 


2 komentar:

  1. Cieee...lia, cumungut yaaaa...semoga lancar car car...emmuahh

    BalasHapus
  2. Mba eeeelll..hahahaa aku jd mayuuu ^^ tks mba, smoga kamu dilancarkan jg ya mb, Amin

    BalasHapus