Kamis, 03 Juli 2014

Souvenir (Part 2) Tempat Tissu


Selang seminggu, balik lagi ke toko NUR ARIF. Kali ini sendirian aja dan masih pake motor juga hehehe.. Antara cewek nekad atau cewe bener-bener perkasa gw ini hahaha.. Tujuan kali ini untuk beli souvenir untuk panitia yang bantu-bantu resepsi, kebetulan kami gak pake WO ( di Aceh hampir gak ada capeng yang milih pake WO). Jadi biar ada kenang-kenangan mama bilang beliin lagi souvenir yang lebih bagusan dr yang untuk tamu.

Gak pake lama, pilih dan langsung nawar, aku beli aja "tempat tissue kombinasi tenun tikar" . Kalo tempat tissue sih uda mainstream ya, tp kalo kombinasi tenun tikar msh jarang khususnya di Aceh yang mana org2 kalo beli souvenir buat nikahan pasti di Medan..

Ini penampakannya :


Dan gini kalo uda d packing :



Aku sengaja gak mau di packing sm yang jual souvenir. Karena lebih repot dibawa pulang kalo uda berbentuk kotak-kotak gitu. Aku cuma minta bahan-bahannya komplit ( Karton, mika dan pita). Ntar biar org rumah di Aceh yang packing satu-satu. Tujuannya cm 1, memudahkan akomodasi dr Jakarta ke Aceh, cerdas kan yeaaaa (narsis abis) ehehehe.. Ini bahan materialnya :


Dan lagi-lagi, ini ringan banget, aku bisa bawa sendiri pake motor wkwkwkwk.. Jangan ditanya lagi ya kenapa milih yang ringan dan berbahan baku satin, alesannya uda di paparkan panjang lebar di SOUVENIR (Part 1)

Okhay, kapan2 balik lg deh untuk beli souvenir untuk temen2 dekat dan temen kantor. Mungkin juga bukan dsini, kayaknya pgn suasana baru..

Oiya, kalo untuk pengajian dan tamu besan, souvenirnya ini :

tas Aceh

tas aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar