Selasa, 12 Agustus 2014

See You On January

Saat blog ini di posting.. aku otw balik ke apartemen dari bandara nganterin dia balik ke Taipei, Taiwan.. Kyknya baru sebentar doang, pengen nangis sambil teriak2 di damri. Tapi kan maluu yaa.. Yah gimana engga, LDR dan gak ketemu2 setahunan, dan ktemu lagi cuma gak ada 1 minggu.. 

Dan beda dr tahun lalu, kalo tahun lalu waktu dia pulang, sempet travelling-travellinh ke luar kota, sempet ngabisin waktu estafet nonton bioskop, jalan-jalan dan have fun aja gitu.. nah kalo sekarang, di ribetin sama urusan persiapan2.. yang berkas2 lah, data ini itu, prewed, daann tek tek bengek lainnya.. main2 nya cuma bentar doang di tambah kepotong sm jam2 aku ngantor.. -____- Masih banyak yg belum dikerjain sebenernya.. tapi yasudahlah, Insha Allah komunikasi tetap di jaga agar semuanya lancar sampai hari H. Amin.. 

Dan aku nya disisain banyak PR nih yang harus dikerjakaan sendiriiiii oh sendiriiii.. PR urusan foto prewed, urusan seserahan yang harus belanja sendiri, dan urusan2 lainnya.. tak apa laaah yaa.. yang penting kamu disana disertasinya lancar, cepet kualifikasi, trus kerjaan-kerjaan proyek nya juga lancar, oh iya, satu lagi, side job tukang sapu di kantor kampus juga lancar hahahahahaaahahahhaahahahahha..jgn diremehin itu pemasukannya lumayan, lumayan kalo dikumpulin bisa buat honeymoon :p

Saling mendoakan, semoga aku disini juga dikuatkan dengan segala urusan persiapan dan tekanan dari segala pihak, dan juga pressure kerjaan yang semakin menjadi-jadi.. but i still love my job.. sementara waktu jangan di ajakin dulu ngikutin jejak ainun di film habibi ainun, atau jejaknya anak amien rais di film 99 cahaya eropa yang nemenin suaminya S3 diluar negri ya, hehehehhe.. (Sementara waktu loh ya, belum tau ntar sih) hehehehe...

Oh iya.. diinget juga nice advice dari mas adip dan mba tata yang udah ngedahuluin menikah. Agar Menjelang pernikahan, ibadah ditingkatkan, perbanyak zikir dan shalat duha, puasa senin kamis, shalat istiqarah dan saling menguatkan satu dan lainnya. 

Karena nahkoda dari kapal yang akan kita pakai untuk menuju dermaga indah itu adalah kita berdua, aku dan kamu. So, Insha Allah cuma kita berdua lah yang mampu menghadapi segala permasalahan dan tekanan-tekanan yang akan muncul. Siap dengan semua ombak2 yang berusaha menerjang kita, hingga nanti, kapal ini sampai dengan selamat dan penuh suka cita..

Terimakasih buat hari2 singkat yang cukup berarti, maafin aku kalo cerewet2 ya hihihiii..tuluss nih maafnya.. 

See you on January Daer..

With Love,

Ading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar