Rabu, 06 Agustus 2014

Tertiba, galau undangan !!!!

Semua pasti setuju kalo wedding is an unforgettable moment of our life.. especially for a "rempong" women like me :D Harus diakui, saya ini memang miss rempong, mgkn karena dasarnya suka segala sesuatu yg perfect n make sure the details.

Ceritanya setelah di timbang-timbang, saya putuskan untuk kembali ke CITRA PRINTING dengan segala resiko yang harus siap dihadapi wkwkwkw.. Nah, dr hari selasa uda nelpon2 pak nizar si owner. Katanya Rabu uda buka. Oke Rabu aku tlp lagi untuk mastiin, dan beliau dgn pedenya bilang " Buka Mbak". Cuss lah saya ke depok dengan girangnya, karena tol sepi, lancaaaaarr..  Sampai disana alangkah terkejutnya saya ternyata di toko gak ada pak Nizar, adanya si mas-mas bagian percetakan. Katanya, pak nizar belum balik dan dia ditugaskan untuk menjaga toko kali-kali ada yang mau lihat2 undangan -___- teoootttttt... Okhay, akhirnya saya telpon Pak Nizar, dan benar, ternyata dia masih mudik, OMG, piye to pak, udah jauh-jauh loh sayanya.. korupsi jam kantor lagi.. Akhirnya saya lihat2 lagi tuh undangan disana, kenapa ya,, kenapa eh kenapaaaa.. tiba2 jd kurang srek gitu sama desain undangan yg dulunya sempet aku taksir,, dan ooohh No, rasanya semua desain disana gak ada yg aku suka -___- lemesss dan pulang..


Keluar tol cawang, akhirnya belok-lah ke pasar tebet, yup, ke vendor QQ Card yang kmren aku DP itu. Dijalan sebelum sampe, coba telpon dulu kali aja masih tutup. Eh yg angkat cewe, trs bilang katanya udah gak kerja dsna lagi, lah iki piye to..  -____- Nekat tetap kesana, sampai sana ternyata buka dan ada si QQ boy itu, si owner. Berbahasa Acehlah kita. Niat saya sih cuma iseng aja.. tapi akhirnya mulai memilih, dan berganti model dsb.. rempong yess.. saya rempong. Yauda saya pilih aja, saya isi nama mempelai dsb, dia coret sana sini dsb.  Dia minta tambahan DP, saya nolak, Alesannya jelas, saya bilang, desain ini blm fix krn saya harus confirm ke orang tua dulu.  ( Jujur, saat itu saya nge-blank. Mendadak, semua undangan yg aku liat jd jelek, yg bagus, mahal, huffttt..)

Pulanglah saya dengan langkah yang lemes.. #dramabanget. Malamnya cerita lah ke mr.H kalo bla bla bla bla. Dia cm bilang jangan galau dan langsung pesen aja sesuai pilihan awal. Eh tapi, eh tapi.. sorenya sempet chat sm temen yang uda nikah duluan. Ceritalah dia kalo dia nyesel setengah mati habisin duit 10jt buat undangan doang, katanya, lebih bagus dipake buat puas-puasin honeymoon. Dia bilang budget undangan dikit aja.. Tapi tetap pilih yang bagus. Dia rekomendasiin vendor undangan nya. Katanya termasuk murah, sayangnya sih di Bandung. Rada ribet hehehe..

Oke.. Ada beberapa hal yang pengen aku ceritain kenapa bisa jadi galau.

Pertama, sebenernya kalo budget sih gak terlalu berlebihan, aku rasa masih wajar.. Tapi kalo bisa dikurangi kenapa engga ya ? karena untuk ongkir ke aceh saja, per satu undangan itu Rp 1000, jd aku bener2 harus mikir sampe situ. 

Kedua, sebenernya pilihan desain kayak yang kmren aku pilih itu, gak gue banget. Warna dan desain gt gak gw banget. Lebih suka yang simpel, warna2 kalem dan ada floral2nya. Tapi, kalo di aduin sama tema acara, jelas, nabraak banget. Karena akunya kan tema nya resepsi adat aceh, Jadi pemilihan souvenir dan undangan uda aku pikirkan matang2. Nah, kalo mau ngikutin kemauan sendiri, agak egois. Tapiiii.. Lagi2.. kayaknya hati ini nolak, wkwkwkwkw...

Ntahlah, sampai sekarang masih GALAU.. Semoga ada jalan keluar dan kembali ke jalan yang benar :D hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar