Sabtu, 02 Agustus 2014

Vendor Undangan Part 2 {QQ Card /Global Card}

Sebelum mudik, iseng2 maen ke pasar tebet, saking penasaran krn lokasi ini juga sering di review sm capeng2 yg pernah dan ngerekomendasiin bikin undangan dsini..
Jauh sebelumnya, udah nyoba2 ke pasar tebet jg, ngekorin bu ida temen kantor yg jd panitia utk acara gathering, beliau lg survey2 harga bikin undangan hathering, aku nya survey2 harga undangan pernikahan wkwkwkw.. wkt itu sih kecewa, soalnya utk model yg sama dgn di citra printing, mreka pasang harga lumayan mahal, dan finishing nya juga gak sama.. yauda deh, batal pindah vendor dr si citra printing..

Karena penasaran bgt, hari sabtunya aku maen2 lg sendirian ke pasar tebet, kali ini survey di bagian baratnya pasar, kmren kan di timur pasar.. ngeliat ada toko namanya "teuku card", wah nama aceh, dan tokonya jg sedikit lebih berkelas dr yg lain, alias dlm bilik kaca dan ada AC nya wkwkwkw..

Masuk dan mata lgsg tertuju sm undangan yg amplop dan warnanya mirip dgn undangan yg aku suka di citra printing.. langsung aku tanya " pak, kalo yg ini, gunungan wayang nya diganti dengan pinto aceh bisa gak ?" Respon cepat dia lgsg nanya jwb " bisa dong, apalagi kalo yg nanya bs bahasa aceh" . " jeut lah, kiban han jeut" jawabku cepat dgn bahasa aceh.

Sama seperti kejadian di citra printing, dsni pun obrolan jd panjang dan ngalor ngidul. Dan singkat cerita utk undangan yg aku suka itu diharga 11rb utk 500eks .. ajegileeeeeeeeee... lgsg lemess.. yakalii... di citra printing aja dia buka harga awal 8rb loh.. jauh kan ya ?

Ok aku pun coba jelasin kalo budget aku sekian2.. dan aku sebutkan ada pengurangan di bbrp bagian dr sampel yg ada yaitu gak pake foto, gak pake kertas kalkir, dsb.. dia pun menurunkan harga dengan drastis. Masih mahal sih menurutku.. kemudian aku menawarkan lg agar ukurannya lebih diperkecil agar mudah dikirim. Dia lun setuju untuk mengurangi harganya.

Akhirnya singkat cerita, sambil berbahasa aceh agar tidak diketahui oleh customer lain yg sedang nawar2 juga,  dia blg dia kasih harga SPECIAL. Woowww.. lumayaan bgt ya..

Tp dihitung2.. ttp lebih murah citra printing, krn di TEUKU Card atau QQ card ini, harga segitu blm trmasuk plastik, label nama dan ucapan terimakasih.Nah loh, krg lebih aku harus ngeluarin 300-500rb utk beli2 itu semua kan ya..

Tapi dasar pedagang, dia ngeyakinin bgt kalo ntr bakal bantu beliin dgn jaminan harganya murah. Dan bla bla bla bla... trus ngomong2 lg, trnyata istrinya si owner itu sekampung dgn ayah aku.. haduhh jd serba salah kan ya...

Waktu mau pamitan, dia blg mending DP dulu, dan aku dgn enteng ngeluarin duit 300rb buat DP, yaelaaahh.. nyesel setengah mati.. dia ngasih aku contoh undangan utk dibawa plg diperlihatkan ke ortu..

Daaaaaaaaan bener kaan, pas ditunjukin undangan teuku card dan citra printing, mama terang2an blg citra printing lbh bagus.. aku udah jelasin itu jauh dsb dsb, ttp mama blg citra printing. OMG duit gw 300rb hangus dong ya? Ya Allah, kan segitu lumayaaan bgt ya..

Ini msh galau sih.. intinya memilih vendor undangan di tebet itu krn deket, deket dr kantor dan tmpt tinggal. Kalo dia ngaret, tiap plg kerja akunya bs nyamperin buat nagih smpe dia bosen..

Smpai hari ini msh blm ada keputusan, coba mau nanya pendapat si mr.H dulu..
Gini ini klo gegabah, niatnya kmren pgn uda order sblm lebaran, eh malah ngaret bgt dan pake ada drama duit melayang 300rb -___-'

QQ Card
Teuku Card/ Cut Nyak Card/ Global Card
CP : QQ Boy 0823 1247 5330
Email : qqcards@yahoo.com
contoh-contoh undangan disana (1)
contoh-contoh undangan disana (2)

3 komentar:

  1. Gmn sis? Saya baru dari qq cards. Pelayanannya sangat tdk memuaskan. Alhasil saya batal pke dsana. Dulu, waktu dtg dsuru2 dp dan stlh deal harga, saya disuruh buru2 kirim desain. Trnyata sampe sebulan ga ada feedback mskipuh udah diemail berkali2. Akhirnya saya datengin dan baru direspon. Segala sesutunya harus di-deal hari itu juga sama dy. Apa2 dsuruh cepet2. Sampe ada kata2nya yg bkin pasangan saya tersinggung. Semoga sista ga mengalami apa yg saya alami.

    BalasHapus
  2. Jgn pesen di qq card lg deh. kapok banget. hasilnya mengecewakan. janji 3 minggu, tp 3 bulan baru jadi, itupun penuh drama dan emosi. please jgn pernah pesen disana lagi

    BalasHapus