Jumat, 17 Oktober 2014

Happy Birthday, Dear..

12 Oktober 2014...

" Keep being awesome and always take care. Enjoy yourself and your day. You deserve it. HAPPY BIRTHDAY !!! "

Terimakasih, sudah menjadi sahabat, kakak dan guru selama 5 tahun ini. Umurmu sudah 26 tahun, gak kerasa kan ya? Insha Allah segala urusan Studi S3 mu dipermudah oleh Allah. Yang aku tau, yang berhak mencicipi studi S3 berbeasiswa luar negri itu bukanlah orang sembarangan. So manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. I believe, u can do it !!! In 2017, Insha Allah, you derserve to put "PhD" title in your last name. Amin Ya Rabbal Alamin..

Insha Allah, dengan izin Allah kamu menjadi ilmuan hebat, yang merubah negri ini, bahkan mungkin dunia, yang menjadi tolok ukur anak2mu kelak, yang menjadi khalifah terbaik di dunia dan akhirat, senantiasa memberi dan berbagi ilmu, menjadi suami penyayang dan ayah yang tangguh dalam mencari rezeki.

Ini mikirin banget, pengen kasih kado special. Jangan lihat fari harganya, tapi lihat dari kreatifitas dan kerjakeras mikirin 50 hal hehehe.. Ntar pulang ke indo, baca satu-satu yaaa..
Kado " 50 Reasons to Love You "

Ini kado yang dia pengen banget.. kemarin pas ke indo buku ini belum terbit :)

 

Btw, Alhamdulillah kado ini banyak menginspirasi temen2 lain, yang katanya pengen kasih kado unik dan juga menuangkan apa yang mereka rasakan kepada pasangannya.. :) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar