Minggu, 26 Oktober 2014

20factsaboutme game

Belakangan lagi nge-hits banget di IG. Eh kemarin di Tag sm Ika, di ajakin maen juga hehe.. Karena panjang biingitt ( biasa kalo uda nulis susah berhenti), aku posting juga di blog deh kayak Ika.

20factsaboutme 


  1. Nama Millati Amalia ini konon kata ayah di ambil dari nama anak perempuan dari seorang yang sangat terpandang dan terhormat di banda Aceh yang kemudian saat ia meninggal ayah baca namanya di papan ucapan belasungkawa, terus terinspirasi deh -___-. Ayah ada-ada aja..
  2. Dari kecil, paling gak bs show off atau tampil lomba di depan orang tua. Langsung marah dan mogok gak mau tampil. Setiap aku ikut lomba, mama selalu nonton jauh-jauh dan sembunyi-sembunyi. Aneh sih, yg mana anak lain justru makin percaya diri kalo di tonton orang tuanya, aku justru engga.
  3. Paling takut sama suara petasan khususnya malam tahun baru karena suaranya mirip2 suara tembakan senjata api, agak trauma karena keinget peristiwa DOM di aceh silam.
  4. Paling suka makanan yang pedas, langsung selera. Dulu ika suka bilang " kamu bukan makan nasi pake sambel tp makan sambel pake nasi". Baru Tobat kalo pas pup terasa panas dan perih, uda gtu, di ulang lagi. Teooottt..
  5. Lidah ndeso, suka banget makanan2 traditional. Jauh2 sama yang namanya sushi, salad, pasta, dsb, kecuali pizza.
  6. Emosional, sangat mudah terpancing emosi, tapi abis gitu seketika suka nyesel sendiri, percuma sih. Masih butuh belajar banyak untuk BERSABAR.
  7. Menyadari diri gemuk banget, tapi susah istiqomah untuk diet dan kontrol godaan makan. Dulu pernah diet pake obat berhasil turun banyak tapi berujung pada opname di UGD. Diet berikutnya pake jalur benar, terlihat sedikit hasil, cuma 1,5 bulan langsung bosan dan buyarrr krn kepengen banget makan soto lamongam cak har dan bebek purnama bratang -___-
  8. Paling suka kalo orang minta tolong, berarti orang itu percaya sama aku. Tapi sebaliknya ntah kenapa paling sungkan minta tolong atau bergantung sama orang. 
  9. Uda gak kehitung berapa orang lagi yang mengira kalo mata coklat turunan aku ini adalah efek pake softlense. Secara sekarang kan warna-warna softlense variatif. Pernah di marahi abis-abisan di kantor imigrasi karena pas mau foto disangka pake softlense, Emosi !!
  10. Hobi masak itu mulanya karena dulu sejak SMP kelas 1 setiap pagi dipaksa mama siapin Sarapan sendiri dan juga untuk ayah. Lama-lama jadi keterusan, kalo bosen obatnya cukup dapur. Dan paling suka kalo masak banyak-banyak trs di makan rame-rame.
  11. Kalo ngomong sebenernya maksud dan tujuannya baik tapi logat/intonasi/tempo/intensitas suara suka kebawa-bawa budaya daerah asal dimana kalo ngomong kalo gak gede gak lega hahahaa.. sehingga orang yang baru kenal atau bahkan sudah kenal lama suka shock dan sontak kaget. Kayak kasar bingit. Padahal, trust me, bahwa gak segitunya juga. Aku ini sebenernya perhatian dan berperasaan. Hahaha..
  12. Pede sih kalo mau bilang diri sendiri wanita mandiri hehehe , sudah jauh dari orang tua sejak 1 SMA. Dari TK  sampe sekarang kalo sekolah selalu berangkat sendiri. Gak ada di anter jemput, sekalipun hujan. Sekarang pun, terbiasa jika menghadapi masalah selesaikan SENDIRI. Cuma memang mama suka kepo sih yaaa...
  13. Suka sama hal2 berbau vintage dari jaman kuliahan. Suka cari2 baju motif shabby, tas2 vintage. Banyak yang komentar katanya style tua dan kuno. Heran kenapa baru sekarang boomingnya.
  14. Paling percaya diri kalo lagi pake outfit kantoran. Blazer gelap, celana kain tapi kuncup, high heels, tas jinjing, make up tipis, lisptik pink. Merasa lebih dewasa, profesional banker, wanita karir banget gitu, padahal beeeeeuuhh... jauuhh..
  15. Gak suka warna pink, tp dr jaman nge kos smpe skrg selalu ngedecor kamar tidur serba pink. Ntahlah kalo uda nikah suami berkenan ato engga kamarnya full of pink hahaha.
  16. Dari kecil sampe badan kyk ibu punya 2 anak kayak sekarang, paling gak bisa kalo abis mandi ato mau tidur gak lumurin badan sm minyak kayu putih terus di taburin bedak baby.
  17. Paling pede kalo pake baju warna hitam, biar keliatan langsing dan putih. Belakangan mulai suka dengan warna2 salem/ peach, jbadi erasa lebih muda hehe..
  18. Paling heran dan sebel sama orang-orang yang suka bawa2 unsur RAS, mengeneralisasikan watak karakter orang hanya dari suku dan budaya, gak banget. Mungkin dia Lupa negaranya ini terdiRi dari banyak suku dan budaya hehehehe.. 
  19. Suka banget sama anak bayi. Cita-cita pengen punya panti asuhan yang banyaak anak bayinya, tapi kalo uda gbayi-bayinya udah gedean, gak Mau lagi, gimana dong? Ada-ada aja ya hehehehe..
  20. Punya Volume suara dan ketawa yang tidak normal, terlalu besar untuk ukuran wanita, kalo ketawa suka lupa diri hehehe.. Untuk orang2 yang uda lama kenal kayakya jadi berasa biasa, tapi kalo yang baru kenal pasi mengernyitkan dahi hehehe

    Alhamdulillah akhirnya udah 20 aja hehehe.. gak kerasa walaupun pegel juga ( yaiyalah secara panjang-panjang). Oke sekarang aku mau tag dan ajak main Lyra Febrianda, Dek Evi Nurul Arafah, mbak Lusi dan mba Tatat :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar