Senin, 02 Januari 2012

Marseille Prancis, Rimini Italy, Milan, Barcelona, dan Doha

Yup, sederetan tempat indah itu pernah aku kunjungi.. Sunggu diluar dugaan. kalo skrg inget2, ternyata Allah sangat sayang telah memberikan kesempatan indah untuk saya bisa mengunjungi kota besar ke 2 d prancis setelah paris yaitu marseille, kota pesisir Italy yang sangat terjangkau untuk kita mengunjungi kota disekitarnya venice, verona, dan florencia. Kota milan yang super keren,, walaupun gak sempet beli kaos bola asli milan soalnya mahal amaat euuyy, gt juga waktu ke barcelona, cm semper beli botol minum dengan tulisan "i love barcelona" hihihihi.. oiya, ada kota Doha,, waaaa,, sungguh2 menakjubkan gedung2 percakar langitnya.. KOta Islam ini memang bener2 membuat saya pngen bisa kerja disana atau sekedar ikut suami, hahah,, bukan TKI pastinya.. hihii...


Perjalanan indah itu, adalah ketika saya mengikuti kompetisi paduan suara " Rimini International Choral Competition " di Rimini Italy. Saya bersama teman2 paduan suara ITS berangkat untuk mengikuti ekompetisi bergengsi itu. Nah, kalo di prancis, kita itu d undang sm KJRI marseille untuk Foire de Marseille dalam rangka pagelaran budaya tingkat Internatoanal.

Tidak sia2.. kita bisa merah medali emas tingkat 1 untuk kategori foklore, sedangkan medali emas tingkat 3 untuk kategori mix choir. Ini ada foto2 kenang2an selama lomba disana...




ini booklet dr penatia nya :)



Saat tampil di kategori folkore, yang sungguh sangat2 memukau :)

  
Merah putih in Europe :)
Saat akan tampil dalam kategori folklore :)

at opneing ceremony,(kita nyanyi ahtoi poroh lagu dr borneo dan bungong jeumpa lagu dr Aceh)

Taraaaaaa... ini dia piagam kita : Thx God :) thx all..
 


Ini di prancis, tempat kita akan tampil untuk konser budaya "Foire de marseille "

foto bersama sahabat dr Afrika, mereka adalah sang juara umumnya :)

# kadang saya benar2 tidak bisa berkata2, betapa beruntung nya saya,, bisa mengunjungi banyak tempat di Negara Eropa tersebut,,, :) Nanti, di postingan berikutnya, saya akan mencoba menceritakan bagaimana kota2 di eropa tersebut membuat saya benar2 takjub,, ya very very takjub :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar