Minggu, 01 Januari 2012

Rejeki Akhir Tahun 2011 :)

Yup,seperti biasanya, Akhir tahun bagi sebagian orang dijadikan salah satu moment untuk belanja. Memang bertepatan juga dengan moment Natal. Dan bukan rahasia lagi yang namanya pusat perbelanjaan selalu menawarkan discount besar2an dan berbagai promo dalam rangka Natal dan tahun baru..

Sudah dr bulan kemaren pengen beli sandal,, sepatu sudah banya sih, sampai rak sepatu gak muat lagi :( eala pas banget Bang Indra abang saya minta ditemenin beli sepatu, jadi deh akhr tahun yang mau gak mau adalah tanggal tua, saya memberanikan diri ke mall, bukan karena angker, tapi karena memang saya suka tidak tahan melihat sesuatu yang menarik hati saya :( salah satu kebiasaan buruk wanita -.-" Eh ternyata bang indra tau, saya kepengen beli sandal, mama yang bilang, iya sih saya sempet cerita kalo pengen beli sandal. ternyata dia baru aja gajian. karena saya tahu dia masih pegawai baru, untuk kali ini saya tidak berani mengganggu keuangan nya :D :D sampe ke salah satu mall, kemana lagi larinya kalo gak ke matahari. bang indra bilang " mau beli sandal, pilih aja ". Aku santai jawab gini " bang indra aja dlu, dek lia mah gampang ". Bukan semata-mata krn ingin mengalah, tapi lebih tepatnya karena saya sedang mengatur strategi. jadi gini, buat yang sering belanja di matahari, pasti tau donk ya, kalo matahari punya berbagai macam promo, salah satunya, belanja di atas 100rb dapet potongan 50.000 untuk pembelian berikutnya. hahaha.. saya sudah mulai mengira-ngira, abang pasti akan beli sepatu yang harganya sudah pasti lebih dr 100.000. Rencana berjalan mulus, abang beli sepatu 225rb setelah mendapat potongan 50% dr 450rb. Okhay, saat nya saya beraksi, Ah tapi apes, ternyata promo yang seperti ada d bayangan saya itu tidak ada. Baiklah, saya harus pasrah dgn membeli seperti biasa, untung-untung kalo dapet discount, paling juga 20%. Lagi enak2 milih, ada pengumuman dr meja informasi, bunyinya gini " bagi para pengunjung yang telah belanja dengan nilai struk minimal 200rb, dapat menukarkan struk belanja anda dengan kupon potongan harga mulai dari 10rb - 100rb di meja informasi. Untuk pembelian berikutnya, pengunjung wajib belanja dengan totoal 2 kali lipat dr jumlah potongan harga yang di dapat ".

Woowwm, saya langsung bergegas mencari abang saya yang menunggu di sofa. saya ambil struknya dan langsung menuju meja informasi. saya tukarkan, dan mengambil kupon nya. SHOCK, karena memang benar2 rejeki akhir tahun, saya dapat potongan 100rb. nominal tertinggi. langsung tanpa buang waktu saya pilih dua item yang totalnya min 200rb, pilihan jatuh kepada sebuah sepatu wedges yang cocok nempel d kaki dan sebuah sandal sepatu untuk sehari-hari. Menuju kasir, bayar, totalnya 250rb, di potong jadi 150rb. Rejeki masih aja trs datang, bang indra menyodorkan uang 50rb untuk tambahan. padahal, dgn mendapatkan kupon itu saja saya sudah senang, beli 2 item tapi bayarnya hanya 1 item :) gak mau nolak rejeki donk, saya ambil deh. So, untuk 2 sepatu itu, saya hanya mengeluarkan kocel 100rb,, HAPPY,,,

Terus masih dalam rangka discount akhir tahun, lagi jalan di sebuah mall, iseng aja ngeliat ada sebuah stand yang menjual parfum, sehari-hari, saya suka pakai parfum spray wang vanila,gara2 parfum itu, banyak teman yang bilang kalo berdiri dket saya berasa sedang berada di toko kue Bread Talk, bau kue, ada yang bilang bau coklat, yup emang manis banget wanginya. saya jadi berasa tambah pede. Hanya saja sebulan terkahir, saya gak beli dlu karena mesti uangnya kepake buat yang laen. Eh Eh, tadi itu malah promo beli satu gratis satu. Iseng nyoba tanya, saya kira modus penipuan, haha,, alias akal2an aja padahal jatuhnya sama. Eh ternyata bukan sodara2, kalo biasanya satu buah harganya itu 85rb bahkan pernah ada d salah satu pusat perbelanjaan yang jual 90rb, eh tadi itu 100rb dapet 2, langsung tanpa ba bu bu, bungkus mbak,, hahaha..Aseeekkk,,

memang bener2 dapet rejeki akhir tahun, dan semoga tahun 2012 dilimpahkan begitu banyak rejeki :) serta tetap bisa bersyukur...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar