Minggu, 01 Januari 2012

SELAMAT DATANG 2010 ^^

Ya.. gak kerasa 2011 berjalan begitu cepat, banyak sekali moment2 indah terlewatkan, begitu pula moment2 yang gak enak turut meramaikan.. kalo mau flash back sedikit, banyak sekali mimpi2 saya yang terwujud selama tahun 2011... mulai dari bisa dapet IP cumlaude, menjalankan bisnis kecil2an, banyak lagi dah, sampai mimpi terbesar bisa keluar negri :)

2012, gak ada salahnya saya menuliskan mimpi dan keinginan saya. Harapannya bisa diwujudkan satu demi satu. banyak sih yang terlintas, tapi entah kenapa saya selalu malas menuliskan nya. Eh tapi ada ni beberapa yang saya coba tuliskan... hehehe...




semoga bisa tercoret satu2 ya,, amin ya Allah.. Welcome 2012, semoga tahun ini mimpi2 saya terwujud satu demi satu, dan menjadikan saya lebih baik dr sebelumnya.. dan yang utama, selalu bisa lebih banyak memberi dan berbagi :)

1 komentar: