Selasa, 03 Januari 2012

Ternyata Saya Pernah Kurus.. :D

Gak tau kenapa, belakangan ini sering mulai banyak gt celotehan teman2, "lia tambah gendut ya"... hahaha... ntah kenapa aq gak prnh sensitif dgn semua celotehan itu,, krn dasarnya, aq gak akan pernah marah jika org2 berceloteh ria asal itu mmg fakta,, ya memang, bertambah gendut itu memang fakta...

Siapa sih, cew yg gak mau punya badan ideal,, termasuk saya. sering kok diet, tp gak bertahan lama,, segala macam cara udah deh, banyak turun nya,, tp dtinggali trs banyak jg naeknya.. ya itulah aku, tidak pernah konsisten :D  Tapi entah kenapa juga ya, aq tidak pernah trll obsesi, hahaha,, walaupun kadang sebelnya cm 1, terlihat tidak bagus walaupun sedang memakai baju apapun,, hihihihi...

Sudah tidak terhitung brp org yang bilang " coba kalo qmu kurus, pasti cantik banget,, eyaa "... tp juga ada yg bilang gini " qmu jgn kurus deh, krn kalo qmu kurus, kliatannya malah qmu jd sombong, dan suka pakai baju yg kecil2,, " teooottttt...  Terimakasih telah sangat perhatian pada aq, aq hanya berusaha mengatur pola akan teratur, masalah kurus dan tidak, saya serahkan kepada Allah, hehehe,, bukan pasrah, tapi karena saya memang cukup bahagia.. sehat, dan tidak berlebihan.. pernah wkt saya diet, lambung infeksi. 1 minggu tidak kemana2, ini lebih menyiksa dibandingkan saat saya naksir baju di sebuah mall tp itu tidak muat dikenakan,, ya begitulah saking tidak enaknya sakit itu,,, hehehe..

Kalau boleh bilang, saya rasa Allah sudah cukup adil teman2.. bagaimana mungkin, kalo mau flash back, ternyata dulu saya pernah kurus, nghaa ?? ya KURUS.. berarti Allah pernah memberikan nikmat itu, Allah adil menurutku, sangat adil :)


" Terkadang, kita terlalu sibuk melihat apa yang Tuhan berikan kepada orang lain sehingga kita sendiri tidak bisa melihat apa yang telah Tuhan berikan kepada kita " 

Ini dia waktu saya SD kelas 4 ato 3 gt.. kurus yah ??? hehe


terus ini waktu kelas 6 SD...



Ini waktu SMP, banyak yg bilang kyk cina :D






Dan ini saat SMA,,



teringat apa yang seorang sahabat katakan waktu saya mengeluh tntg berat badan " sadar gak sih, Allah sudah memberikan begitu banyak kelebihan di diri kamu, talenta di diri kamu ? Lantas kenapa qmu harus sedih ketika Allah hanya memberikan satu kekurangan dalam dirimu ?? Bukankah sebenernya Allah sudah lebih dari cukup adil kepadamu "

Ya,,, sangat menyentuh memang, ternyata saya belum bisa bersyukur, buat org2 yang baca,, sadarilah bahwa tidak adalah makhluk yang sempurna diciptakan Allah.. kita memiliki kelebihan dan kekurangan masing.. makanya, jangan pernah putus kalimat syukurmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar